p wiji sponsor stmik duta bangsa

yantowiji is currently not in your Messenger List.
Add to your Messenger List (Ctrl+Shift+A) Report as Spam (Alt+Shift+R)

Wiji Yanto duta bangsa: selamat siang pak kas..
kasmadi: inggih mas
Wiji Yanto duta bangsa: konfirmasi sponsor pak
kasmadi: inggih mas
kasmadi: wah kok lama gak muncul
kasmadi: kmn saja
Wiji Yanto duta bangsa: klo tempat/plastik seminar kit sudah ada belum nggih pak ?
Wiji Yanto duta bangsa: iya pak maaf lama gak kontak,
Wiji Yanto duta bangsa: baru banyak kegiatan pak.
kasmadi: o ya
kasmadi: sip
kasmadi: apa gak enak notebook
kasmadi: sekalian kan di isi sejarah singkat duta bangsa
Wiji Yanto duta bangsa: maunya sih gitu pak, tapi notebooknya masih di toko.
kasmadi: o ya
kasmadi: trus skr yang ada apa mas
Wiji Yanto duta bangsa: tempat/plastik seminar kit. sama dorrprice 10 buah.
kasmadi: jumlah tempat/plastik ada brp mas
kasmadi: sama dorprice apa
Wiji Yanto duta bangsa: jenengan butuh berapa ? , kita siap dengan jumlah yg dibutuhkan. 1000 ?
Wiji Yanto duta bangsa: klo dorrpricenya baru kita carikan pak, tapi sudah di acc 10 buah
kasmadi: sip
kasmadi: rencana 1000 mas
kasmadi: krn ada perintah dr pusat tidak boleh byk2, maksmal sekitar 700 orang mas
kasmadi: ok mas
kasmadi: saya mengucapkan banyak terima kasih
kasmadi: sebelumnya
Wiji Yanto duta bangsa: sama-sama pak, kira-kira kapan mau diambil atau dianter kemana ?
Wiji Yanto duta bangsa: kita siapkan 700 plastik.
Wiji Yanto duta bangsa: dan 10 doorprice
kasmadi: ke smkn2 aja mas
kasmadi: itu kalo gak keberatan mas
kasmadi: nanti akan saya serahkan sama panitia
kasmadi: kalo langsung sama pak agus utomo atau pak joko sekti nt kamu gak enak
kasmadi: kalo lewat saya kan jd enak mas
kasmadi: hehe
Wiji Yanto duta bangsa: baik pak nanti akan say antar ke jenengan aja. tau aja pak kas...
kasmadi: hehe
kasmadi: saya inginnya semua stmik di solo bs jadi network yang baik
kasmadi: jd gak ada yang paling super
kasmadi: itu sih cita2 orang kecil kayak saya mas
kasmadi: anak2 lulusan smk, sma dan ma biar belajar di solo aja
Wiji Yanto duta bangsa: itu betul sekali pak, saya setujuuuuuuuuuu
kasmadi: jangan sampai pergi keluar solo
Wiji Yanto duta bangsa: aminnnn....
kasmadi: tapi satukan byk orang susah ya mas
kasmadi: makasih mas
kasmadi: ternyata se ide dan se gagasan dg saya
kasmadi: sewaktu2 kita bs kumpul ya mas
Wiji Yanto duta bangsa: iya pak, tapi yg penting jangan menyerah. maju terus demi anak bangsa
kasmadi: ya sesuai namanya mas duta bangsa
kasmadi: penerus anak bangsa
kasmadi: sip
Wiji Yanto duta bangsa: baik pak nanti setelah acara seminar kita minta waktu untuk temen2 ict center.
kasmadi: monggo mas di atur saja
kasmadi: saya setuju saja
Wiji Yanto duta bangsa: iya pak dari kita nanti rencana mengirim 5 peserta mohon nanti didaftar njih
kasmadi: ok, sip
kasmadi: o inggih mas
kasmadi: saya bs minta logonya mas
kasmadi: mo aku masukan di sponsor klubguru-soloraya.com skr
Wiji Yanto duta bangsa: bisa pak, sebentar ngih
kasmadi: monggo
You have received 1 file from Wiji Yanto duta bangsa.
logo_stmik_baru.jpg
Open (Alt+Shift+O)

kasmadi: ok mas
kasmadi: terima kasih
kasmadi: akan saya masukkan di klubguru-soloraya.com skr
Wiji Yanto duta bangsa: terima kasih pak.
kasmadi: http://klubguru-soloraya.com/v1/index.php
kasmadi: sdh saya masukkan mas
kasmadi: mohon di cek
kasmadi: sama2 mas

0 komentar:

Posting Komentar